Teknologi

Desain lalu Spesifikasi Honor MagicPad 2 Muncul Jelang Peluncuran 12 Juli

Jakarta Honor siap mengumumkan seri ponsel lipat Honor Magic V3 di dalam China pada 12 Juli. Di acara yang tersebut sama, Honor akan meluncurkan laptop MagicBook Air 15 juga tablet MagicPad 2.

Menjelang peluncurannya, perusahaan sudah pernah mengonfirmasi beberapa detail tentang tablet tersebut. Berikut ini adalah beberapa bocoran dari perangkat tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, gambar resmi Honor MagicPad 2 menunjukkan bahwa perangkat ini akan hadir di warna hitam, putih, serta biru. IMAX Enhanced yang disebutkan ke bagian belakang perangkat menjanjikan kemampuan HDR, detail yang lebih besar baik, sorotan yang digunakan lebih banyak terang, kemudian gamut warna yang dimaksud lebih banyak luas untuk pengalaman menyaksikan yang digunakan lebih tinggi sinematik.

Tidak adanya titik kontak logam pada perangkat menunjukkan bahwa perangkat yang dimaksud kemungkinan besar menawarkan konektivitas keyboard melalui Bluetooth. Modul kamera bundar menampung satu kamera dan juga lampu kilat LED. Di bagian depan, terdapat bezel tipis di sekeliling layar 12,3 inci.

Sementara itu menurut Digital Chat Station (DCS), Honor MagicPad 2 mempunyai panel OLED 12,3 inci yang menawarkan resolusi 3K, refresh rate 144Hz, juga peredupan pelindung mata jumlah kali ultra-tinggi. Berdasarkan bocoran sebelumnya, perangkat ini disebut akan ditenagai chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Varian teratas Honor MagicPad 2 akan menawarkan RAM 16 GB serta penyimpanan 1 TB. Sayangnya, belum ada informasi yang dimaksud tersedia tentang kamera, baterai, atau kemampuan pengisian daya perangkat tersebut.

Artikel ini disadur dari Desain dan Spesifikasi Honor MagicPad 2 Muncul Jelang Peluncuran 12 Juli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button