Entertainment

Akhir Demon Slayer Dibuat Film Trilogi, Berikut Serba-serbi Serial Anime Ini adalah

JakartaCrunchyroll dan juga Sony Picture Entertainment mengumumkan akhir cerita serial anime Demon Slayer yang akan dijadikan film trilogi. Laporan The Hollywood Reporter, pada Senin, 1 Juli 2024, disitir Antara, film yang mengadaptasi sesi akhir sekaligus ujung cerita anime Demon Slayer ini akan segera dirilis ke bioskop secara global.

“Crunchyroll sangat senang menghadirkan trilogi film ini untuk para penggemar pada layar lebar. Dijanjikan menjadi salah satu insiden budaya pop yang digunakan benar-benar epik serta berpengaruh pada masa kita ketika tayang dalam bioskop,” kata Presiden Crunchyroll Rahul Purini.

Crunchyroll juga Sony Picture Entertainment sudah mendapat hak cipta global penayangan film, kecuali beberapa negara dalam Asia satu di antaranya Jepang. Serial Demon Slayer telah terjadi menyelesaikan episode terakhirnya tahun ini setelahnya lima tahun penayangan

Tentang Demon Slayer

Dikutip dari Gamesradar+, berikut serba-serbi mengenai film trilogi Demon Slayer:

1. Peluncuran

Belum disampaikan persis waktu peluncurannya, namun diperkirakan tahun 2025. Hal ini mengingat serial animenya tidaklah pernah melewatkan satu tahun pun sejak awal debutnya. Begitu pula jikalau dikaitkan dengan pertemuan Hashira Training yang tersebut pendek dengan delapan episode, berarti Ufotable bisa jadi bekerja keras dalam alur cerita terakhir. Waktu yang digunakan pas mampu dimungkinkan menjauhi akhir tahun 2025, perkiraan pada Oktober.

2. Chapter

Film Demon Slayer Infinity Castle akan melanjutkan cerita dari Demon Slayer 4, dan Hashira Training, dengan Ubuyashiki yang dimaksud memprediksi datangnya Muzan. Ia berambisi menghentikan pemimpin iblis.

Demon Slayer Infinity Castle, diprediksi akan memasukkan bagian pertempuran terakhir versi manga, yang digunakan terdiri melawan alur Infinity Castle (bab 137-183) serta alur Sunrise Countdown (bab 184-205). Meskipun belum ada bocoran jelas dari anime bahwa semua jalan mengarah ke pertarungan akhir antara Hashira lalu pasukan iblis Muzan, satu di antaranya Upper Ranks. 

3. Alur Cerita untuk Film

Alur cerita Demon Slayer, Infinity Castle cocok menyesuaikan deskripsi yang tersebut lebih lanjut besar dengan mengambil perpaduan manga kemudian serialnya. Adapun beberapa plot yang berkemungkinan diambil, antara lain  Demon Slayer 1 (Bab 1-53), Demon Slayer 2 (Bab 54-97), Demon Slayer 3 (Bab 98-127), Demon Slayer 4 (Bab 128-136), Trilogi film Demon Slayer Infinity Castle (Bab 137-204).

4. Tentang Serial Demon Slayer

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba serial anime yang mana diadaptasi dari manga karya Gotoge Koyoharu, diterbitkan di dalam bawah unit Jump Comics Shueisha sejak 2018. Dikutip dari Variety, manga ini terjual lebih banyak dari 150 jt copy yang mana terdiri menghadapi 23 volume. 

Ceritanya tentang individu anak yang mana balas dendam melawan kematian keluarganya. Anak itu bernama Kamado Tanjiro. Keluarga Kamado diserang oleh iblis dan juga setelahnya mengetahuinya ia bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis. Kamado juga ingin memulihkan Nezuko adik perempuannya, agar bermetamorfosis menjadi manusia kembali setelahnya beliau berubah bermetamorfosis menjadi iblis.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama kali tayang pada April 2019 dengan Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc, disertai film layar lebar Mugen Train pada Oktober 2020, serta serial televisi Mugen Train Arc kemudian Entertainment District Arc dari tahun 2021 hingga 2022. Pada 2023, Swordsmith Village Arc memulai debutnya di Crunchyroll, tak lama setelahnya peluncuran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Swordsmith Village.

Artikel ini disadur dari Akhir Demon Slayer Dibuat Film Trilogi, Berikut Serba-serbi Serial Anime Ini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button