Entertainment

Dua Gelas Minuman di dalam Warung Makan Yunani Dihargai Rp14 Juta, Pasangan Turis Ini adalah Kaget

Jakarta – Sebuah restoran di dalam Mykonos di Yunani, DK Oyster, jadi pembicaraan oleh sebab itu berjualan minuman dengan tarif selangit. Banyak pengguna TripAdvisor menulis keluhannya di dalam perangkat lunak perjalanan tersebut. 

Salah satu keluhan itu datang dari sepasang turis Amerika yang marah pasca ditagih $876 atau sekitar Rp14 jt untuk dua gelas minuman. Mereka menulis ulasan dengan judul “avoid at all cost” (hindari dengan cara apa pun).

Menurut mereka, dia dikenai biaya 14 jt cuma untuk dua minuman yang mana menurut merek semata-mata berharga 51 euro atau Rp898 untuk setiap-tiap minuman. Pasangan ini baru mengetahui tagihan yang digunakan sangat besar sewaktu merekan memeriksa laporan kartu kredit setelahnya kembali ke negara asal.

“Total penipuan! Pastikan Anda mendapatkan tanda terima sebelum berangkat serta periksa kartu kredit Anda dikarenakan harganya terlalu mahal,” demikian ulasan tersebut. “Tidak masalah….memesan 2 minuman yang mana kemudian kami lihat tiap-tiap seharga 51 euro,” kata dia. 

“Mencoba berselisih dengan perusahaan kartu kredit kami yang tersebut juga dapat jadi bencana lantaran kami tak pernah menyetujui secara resmi apa pun atau menerima salinan kertas tanda terima. WASPADALAH juga hindari tempat ini!!” tulis merek pada ulasan DK Oyster.

Pembelaan Restoran 

Namun, manajer Dimitrios Kalamaras dalam Mykonos membantah. Dia memaparkan bahwa harganya transparan, ia juga mengajukan permohonan agar pasangan itu mempertimbangkan kembali ekspresi kasar yang dimaksud digunakan lalu tuduhannya. 

“Kami mengupayakan semua pengunjung untuk memeriksa menu, sebelum melakukan pemesanan. Saya ingin mencatat bahwa menu kami ditampilkan di papan tulis dekat pintu masuk, yang dimaksud menunjukkan harga jual makanan kemudian minuman kami sebagai pemberitahuan untuk tamu kami,” katanya. 

Dia membalas di dalam TripAdvisor bahwa beliau bisa jadi dapat memberikan informasi lebih tinggi lanjut tentang pesanan itu. “Saya dengan hormat memohonkan Anda mempertimbangkan kembali beberapa ungkapan kasar yang mana digunakan kemudian tuduhan, lantaran kami berupaya untuk memberikan pengalaman positif bagi semua pelanggan kami. tamu, kemudian kami tidaklah bermaksud merusak pengalaman Anda.”

Menyusul perselisihan sama pada tahun lalu, Tripadvisor mengeluarkan “peringatan keselamatan” sendiri pada halaman restoran tersebut.

“TripAdvisor telah terjadi mengetahui laporan atau perkembangan media terkini mengenai properti ini yang dimaksud mungkin saja tidak ada tercermin di ulasan yang tersebut ditemukan ke daftar ini. Oleh akibat itu, Anda mungkin saja ingin melakukan riset tambahan untuk mendapatkan informasi tentang properti ini pada waktu menciptakan rencana perjalanan Anda.”

Artikel ini disadur dari Dua Gelas Minuman di Restoran Yunani Dihargai Rp14 Juta, Pasangan Turis Ini Kaget

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button