Kesehatan

David Beckham rayakan ulang tahun pernikahan dengan pakaian serba ungu

Ibukota – David Beckham juga Victoria merayakan ulang tahun pernikahan merek yang tersebut ke-25 dengan mengenakan pakaian serba ungu.

Melansir Billboard pada Kamis (4/7) waktu setempat, David kemudian Victoria mengunggah momen yang dimaksud pada unggahan Instagram, mengenakan pakaian ungu yang dimaksud tampak mirip dengan yang mana merekan kenakan dalam resepsi pernikahan pada 4 Juli 1999.

“Lihat apa yang dimaksud kami temukan…,” keluarga Beckham memberi judul pada foto terbaru mereka itu yang dimaksud sedang duduk pada kursi bergaya singgasana serta berpegangan tangan.

Mantan anggota Spice Girls (50) juga pensiunan bintang sepak bola (49) itu menikah di pernikahan mewah pada tahun 1999 di Kastil Luttrellstown di Dublin, Irlandia.

Adapun pakaian ungu ikonik mereka dirancang oleh Antonio Berardi.

Dalam unggahan Instagram kedua, Victoria “Posh Spice” Beckham membagikan galeri yang digunakan menampilkan beberapa foto lagi dari pasangan yang dimaksud mengenakan pakaian amethyst yang tersebut serasi.

“Ya, masih mengerti! Tidak percaya telah 25 tahun berlalu lalu mereka masih fit!. Kami sangat mencintaimu @BrooklynPeltzBeckham @RomeoBeckham @CruzBeckham #HarperSeven,” tulisnya.

Diketahui, keluarga Beckham memiliki empat anak yaitu anak tertua mereka, Brooklyn, lahir pada bulan Maret 1999, dan juga putra merek Romeo lahir pada bulan September 2002.

Mereka menyambut putra mereka itu Cruz pada tahun 2005, dihadiri oleh oleh putri Harper pada tahun 2011.

Bintang pop dan juga model ini juga membagikan beberapa visual masa tak lama kemudian juga masa saat ini dalam Instagram Story, salah satunya video lucu tentang suaminya yang mana berjuang untuk mengenakan celana ungu.

Foto hari jadi yang dimaksud muncul pasca maestro kecantikan lalu pakaian itu merayakan ulang tahunnya yang digunakan ke-50 dalam bulan Maret dengan sebuah pesta akbar yang digunakan dihadiri oleh mantan rekan satu bandnya Mel B, Melanie C, Emma Bunton, juga Geri Halliwell.

Pada satu titik, penyanyi yang disebutkan menari mengikuti lagu hit dia tahun 1997 “Stop,” sebuah reuni langka yang digunakan diabadikan oleh David di video Instagram.

"Malam terbaik!" Victoria menulis pada ketika itu, juga membagikan klip yang disebutkan dalam media sosial. "Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat mencintai kalian semua!”

 

Artikel ini disadur dari David Beckham rayakan ulang tahun pernikahan dengan pakaian serba ungu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button