Entertainment

5 Lokasi Syuting The Bear 3 yang dimaksud Menarik Dijelajahi ke Chicago

JakartaThe Bear, serial pemenang Emmy Awards kembali hadir dengan musim ketiganya. Bercerita tentang kisah di dalam balik beroperasinya sebuah restoran daging bernama The Bear, selama 10 episode akan menampilkan beberapa posisi di Chicago yang tersebut mendebarkan untuk dijelajahi. 

Seperti musim sebelumnya, beberapa pemeran kembali membintangi ke musim ketiga ini. Ayo Edebiri, Ebon Moss-Bachrach, Abby Elliott, Lionel Boyce, Liza Colón-Zayas, Edwin Lee Gibson, Matty Matheson, dan juga tentu saja, Jeremy Allen White. Serial yang digunakan sebagian plotnya terinspirasi dari kisah hidup Christopher Storer sebagai co-creator yang disebutkan telah mulai tayang sejak Kamis, 27 Juni 2024 dan juga bisa saja disaksikan di layanan streaming Disney + Hotstar juga Hulu.

Berikut ini lokasi syuting serial The Bear musim ketiga, yang tersebut bisa jadi berubah menjadi destinasi ketika mengunjungi Chicago, Amerika Serikat. 

1. Ukrainian Village

Ukrainian Village atau Desa negara Ukraina berubah jadi salah satu posisi pengambilan gambar lalu produksi yang muncul pada serial The Bear musim terbaru. Disebut demikian dikarenakan wilayah ini bermetamorfosis menjadi posisi yang digunakan menampung salah satu populasi terbesar warga Ukrania pada Amerika Serikat. 

Lokasinya tidak ada jarak jauh dari objek wisata seperti Wicker Park Famers Market, The Royal Palms Shuffleboard Club, WNDR Museum, juga Chicago Architecture Center .  Shokolad Pastry & Cafe, Tryzub negara Ukraina Kitchen, serta Old Lviv berubah jadi tempat yang tiada boleh dilewatkan jikalau Anda berkesempatan mampir tempat ini. 

Salah satu sudut yang tersebut juga menawan untuk dijelajahi dari tempat ini adalah Hoyne Avenue dan juga Cortez Street. Selain itu, terdapaat beberapa institusi wisata terkenal pada Ukrainian Village, seperti dengan Institut Seni Modern Ukraina, Museum Nasional Ukraina, Katedral Katolik tanah Ukraina St. Nicholas, serta Gereja Katolik tanah Ukraina Saints Volodymyr dan juga Olha.

Lincoln Park, Chicago, Amerika Serikat. Unsplash.com/Ranjit Souri

2. Armor Square/Bridgeport 

Meski kru produksi sudah ada berupaya keras mengelak adanya spoiler, sejak dijadikan lokasi syuting, tempat seperti Brideport juga Armor Square juga dikenal dengan sebutan “Rumah ibu Marcus” lalu “Adegan mengemudi Marcus”. Para penggemar serial ini mampu dengan cepat memecahkan kode yang sengaja diletakkan kelompok produksi dan juga menemukan posisi syuting The Bear

Kedua lingkungan pemukiman ini berjarak tambahan dari satu kilo meter kemudian terkenal dengan kafenya yang dimaksud ramai, tempat dim sum, kedai teh Jepang, lalu taman yang mana hijau. Beberapa objek wisata terdekat dari Armor Square adalah Heritage Museum of Asian Ar, Henry C. Palmisano Nature Park, Chicago Maritime Museum, Bubbly Creek, Nine Dragon Wall, lalu Shedd Aquarium.

3. Lincoln Park

Lokasi lainnya adalah Lincoln Park, yang dimaksud mencakup Southport yang tersebut terletak ke antara Belden juga Webster Avenue dan juga Shakespeare Avenue yang digunakan berlokasi ke antara Throop Street serta Southport Avenue. Lincoln Park berada tidaklah terpencil dari The Rookery Building, Navy Pier, Chicago Cultural Center, Museum Ilusi, juga Museum Es Krim.

Anda dapat menikmati pengalaman edukatif dengan satwa pada Kebun Binatang Lincoln Park, mempelajari masa sesudah itu pada Museum Sejarah Chicago, mengikuti pentas pada Teater Steppenwolf, atau sekadar menghabiskan waktu mengelilingi museum Wrightwood 659. Selain itu, ada pula kafe juga tempat hiburan yang tersebut mampu Anda kunjungi, yang tersebut biasanya tambahan banyak pada di malam hari hari, seperti Geja’s Cafe, Homeslice, Galit, Chez Moi, Kingston Mines, lalu Taman Barat.

West Loop, Chicago, Unsplash.com/Jennifer Griffin

4. West Loop

Selanjutnya, ada West Loop, kawasan trendi di Chicago yang mana terkenal dengan keberadaan malamnya yang dimaksud gemerlap, tempat pertunjukan musik, serta tempat kejadian beragam restoran. Di kawasan ini Anda juga dapat menikmati waktu bersantai dengan mampir ke spa seperti Aire Ancient Baths, piknik ke Union Park, juga menikmati nostalgia permainan arcade di dalam Emporium Pasar Fulton. 

Selain itu, untuk pengunjung yang tersebut menyukai tantangan, Anda dapat datang juga bergabung dan juga di panjat tebing di dalam Brooklyn Boulders. Lokasi West Loop berada tak sangat jauh dari Sky Deck Chicago lalu Maggie Daley Park. Selain itu, tidaklah sampai empat kilo meter, Anda telah bisa jadi berkunjung ke Chicago Riverwalk, Buckingham Fountain, serta Millennium Park.

5. Evanston

Lokasi terakhir yang dimaksud dijadikan tempat pengambilan gambar serial The Bear musim ketiga adalah Daerah Perkotaan Evanston. Daerah Perkotaan yang tersebut juga berada dalam Chicago ini terkenal dengan Museum American Toby Jug, Dearborn Observatory, Evanston Art Center, serta Kuil Baha’i yang mana megah. Seluruh pemain dari serial yang disebutkan sempat terlihat pada area ini pada 11 Maret 2024 lalu.

Kota Evanston mempunyai tempat kejadian yang tersebut strategis oleh sebab itu dekat dengan beberapa objek wisata terkenal ke sana. Tidak sampai 3 kilometer Anda sudah ada sanggup mengunjungi Evanston Art Center kemudian Lee Street Beach. Barang wisata yang mana lebih banyak dekat lagi adalah Clark Street Beach yang tersebut sanggup dijangkau semata-mata dengan menempuh 1,77 kilo meter. Selain itu, ada pula Mitchell Museum of the American Indian serta Skokie Farmers’ Market.

LIFESTYLE ASIA | SPOON UNIVERSITY

Menjelajahi Talat Phlu, Lokasi Syuting Film How To Make Millions Before Grandma Dies

Artikel ini disadur dari 5 Lokasi Syuting The Bear 3 yang Menarik Dijelajahi di Chicago

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button