Entertainment

Sambut Musim Liburan Sekolah dengan Promo Istimewa di Grand Whiz Poins Simatupang Ibukota

Info Event – Musim liburan sekolah sudah tiba! Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas sama-sama keluarga, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta, hotel bintang 4 yang digunakan terletak ke area strategis Simatupang, menghadirkan promo spesial bertajuk “School Break” untuk menemani momen liburan Anda.

Penawaran Menarik dari Promo School Break

Promo “School Break” menawarkan paket menginap di Premier Room dengan nilai tukar Simbol Rupiah 900.000,- Nett/Kamar/Malam. Paket ini sudah ada di antaranya bermacam sarana menarik, antara lain:

  • Sarapan untuk 2 pendatang dewasa lalu 2 anak
  • Mini tenda untuk bermain di kamar
  • Aktivitas mewarnai buku gambar
  • 1 porsi pizza gratis

Promo ini berlaku dari 14 Juni hingga 21 Juli 2024, menjadikannya pilihan sempurna untuk liburan keluarga yang tersebut menyenangkan kemudian berkesan.

Flash Sale Ulang Tahun ke-8 Grand Whiz Poins Simatupang

Selain itu, pada rangka menyambut ulang tahun ke-8, Grand Whiz Poins Simatupang Ibukota juga mengadakan Flash Sale dengan tema “Magical Infinity”. Promo ini menawarkan nilai tukar spesial Rupiah 488.888,- per waktu malam untuk kamar Superior, satu di antaranya sarapan untuk 2 orang. Periode pemesanan Flash Sale berlangsung dari 23 hingga 29 Juni 2024, dengan masa menginap mulai 30 Juni hingga 6 Juli 2024. Pemesanan promo ini hanya sekali mampu diwujudkan melalui laman web resmi di www.intiwhiz.com.

Kenyamanan juga Fasilitas Lengkap pada Grand Whiz Poins Simatupang

General Manager Grand Whiz Poins Simatupang DKI Jakarta menyatakan, “Promo School Break lalu Flash Sale ini kami hadirkan untuk memberikan pilihan akomodasi yang dimaksud menyita perhatian serta terjangkau bagi keluarga yang mana ingin berlibur selama musim liburan sekolah. Kami berharap promo ini dapat membantu menciptakan momen liburan yang dimaksud menyenangkan lalu tak terlupakan bagi para tamu kami.”

Hotel ini menawarkan bermacam sarana lengkap untuk kenyamanan para tamu, di antaranya kolam renang, restoran, gym, spa, lalu ruang meeting. Grand Whiz Poins Simatupang Ibukota juga menyediakan layanan antar jemput bandara kemudian akses ringan ke bermacam tempat wisata dalam Jakarta. Lokasi hotel yang dimaksud terintegrasi dengan Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge kemudian Transjakarta memberikan kenyamanan lalu kemudahan tersendiri bagi para tamu. Selain itu, akses hotel yang tersebut bebas dari aturan ganjil-genap menjadikan Grand Whiz Poins Simatupang Ibukota Indonesia pilihan ideal bagi para tamu dari seluruh penjuru Ibukota Indonesia lalu sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut lanjut mengenai kegiatan promo lalu reservasi, Anda dapat menghubungi melalui WhatsApp ke nomor +62 812-8059-1562  atau DM ke Instagram @grandwhizpoins.(*)

Artikel ini disadur dari Sambut Musim Liburan Sekolah dengan Promo Istimewa di Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button