Entertainment

MRA Industri Media Hadirkan Beautysity: Pameran Kecantikan juga Wellness di dalam Pondok Indah Mall 3

Info Event – MRA Media Massa mempersembahkan Beautysity, sebuah pameran item kecantikan dan juga wellness yang digunakan dilakukan di dalam City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2024. Acara ini didukung oleh UOB Lady’s Card dan juga UOB Lady’s Savings Account, juga dikurasi segera oleh jajaran editor kecantikan dari MRA Media, menampilkan bervariasi brand kecantikan juga komoditas kesejahteraan favorit pembaca.

Beautysity menawarkan kesempatan bagi penduduk untuk menemukan merek-merek kecantikan terbaik, dan juga menikmati bervariasi pengalaman menarik, kolaborasi unik antar merek kecantikan, personalisasi yang tersebut istimewa, lalu penawaran eksklusif yang tidak ada dapat ditemukan pada tempat lain. Pameran ini tiada hanya saja menghibur, tetapi juga memenuhi keinginan banyak warga pada hal kecantikan juga kesehatan.

Beautysity menampilkan tiga sosok perempuan berparas memukau yang mewakili keragaman kecantikan perempuan Indonesia: Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan juga Susan Sameh. Ketiga sosok ini dipilih untuk menggambarkan bahwa setiap perempuan miliki kecantikan yang dimaksud unik dan juga berkarakter.

“Kami ingin menghadirkan sebuah playground kecantikan dan juga wellness bagi siapa pun tanpa terkecuali dengan pengalaman yang mana mendebarkan dan juga lebih besar personal,” kata Mita Soedarjo, Direktur MRA Media. “Sudah lama kami merencanakan Beautysity, oleh sebab itu MRA Media Massa adalah corenya women media dan juga fokusnya pada fashion and beauty. Kali ini kami menggabungkan berubah-ubah beauty industry. Semoga diterima dengan baik oleh masyarakat,” lanjutnya.

Perbedaan Beautysity dari pameran kecantikan lainnya adalah personalization, experience, serta collaboration yang mampu dirasakan oleh pengunjung. Beautysity menyediakan berubah-ubah prasarana yang mana sanggup dinikmati oleh semua orang, baik perempuan maupun laki-laki, juga section well-being yang tersebut memberikan pengalaman baru.

Pada hari kedua Beautysity, akan diselenggarakan Beauty Reader’s Choice Award, sebuah penghargaan bagi beraneka brand terpilih berdasarkan polling pada lima kategori: The Best Skincare, The Best Makeup, The Best Body Treatment, The Best Hair Treatment, kemudian Special Category. “Adanya produk-produk pilihan pembaca yang tersebut kami display ke di tempat ini juga bisa jadi bermetamorfosis menjadi rekomendasi bagi pengunjung yang dimaksud hadir,” jelas Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy.

Beautysity menghadirkan Beauty Avenue dengan berubah-ubah rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops hingga talkshow edukatif serta inspiratif dengan tema seputar beauty juga wellness. Pembicara-pembicara terpercaya seperti Rey Nathanael akan membawakan sesi-sesi seperti The Art of Ageless Skin, Empowered Beauty, kemudian Hair Styling 101. VIP Lounge juga tersedia dengan bermacam layanan eksklusif seperti meals and beverages dari The Coffee Academics, kursi pijat, dan juga acara menantang pada sesi Beautyverse.

Selama empat hari penyelenggaraan Beautysity, bervariasi musisi tanah air seperti Sal Priadi, Andina Julie, Nadhif Basalamah, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Jinan Laetitia, kemudian Unity akan turut memeriahkan acara ini. Pengunjung juga dapat memutar wheel of fortune setiap kali berbelanja juga berkesempatan berubah menjadi the best dress of the day.

Beautysity didukung oleh UOB Lady’s Card lalu UOB Lady’s Savings Account. Novi Syailendra Roesli, Head of Product Management UOB Indonesia, mengemukakan bahwa Beautysity sejalan dengan tagline UOB, Unstoppable Together, sebagai komitmen untuk menyokong perempuan agar lebih besar hemat kemudian independen secara finansial. Iwet Ramadhan, Director of Business Development MRA Media, menambahkan bahwa Unstoppable Together juga mencerminkan semangat MRA Industri Media di menginspirasi perempuan untuk merasa lebih tinggi istimewa.

Pameran ini akan dibagi pada beberapa bagian, termasuk Luxury, Affordable Luxury, Wellness, juga Healthy Food. Beberapa merek yang dimaksud akan hadir di dalam Beautysity antara lain Artisan Pro, Bilik Ayu, Bobbi Brown, CLARINS, Clinique, Coach, d’Alba, Diri Care, Dolce & Gabbana, Dr. Jart, Dr.Belle, Duvaderm, Dyson, Earth Love Life, Thick & Black ERHA Hair Center, ERHA Truwhite, Erhair, Estee Lauder, Eyelovin, Instaperfect, Jamune, Jimmy Choo, Kanebo, Keev Care, Laura Mercier, M.A.C, Make Over, Menard, Mercredi, Mustika Ratu, NAMA, PHS Hairscience, POLA, Revivederm by Erha, Sculptify, SK-II, Sisley, Skin Dewi, Style Korean ID, The Riserva by Erha, Titisan Oil, Unke Naru, kemudian Variofill.

Beautysity, tempat di dalam mana kecantikan bertemu dengan wellness, siap memberikan pengalaman unik juga inspiratif bagi setiap pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati beragam produk-produk kecantikan terbaik kemudian pengalaman tak terlupakan dalam City Hall, Pondok Indah Mall 3. (*)

Artikel ini disadur dari MRA Media Hadirkan Beautysity: Pameran Kecantikan dan Wellness di Pondok Indah Mall 3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button