Teknologi

WhatsApp uji coba ciri “Event” yang dikhususkan untuk grup obrolan

Ibukota Indonesia – WhatsApp dikabarkan berada dalam mencoba fasilitas "Event", layanan yang mana hadir secara khusus untuk grup obrolan yang digunakan ada ke platform digital instruksi instan itu.

Sebenarnya, ciri "Event" telah dikenalkan WhatsApp pada bulan berikutnya juga dijanjikan akan hadir pada beberapa bulan mendatang bagi pengguna mengatur jadwal acara dengan anggota grupnya lewat obrolan.

Tampaknya peluncuran "Event" kali ini di dalam pada grup obrolan berubah menjadi salah satu cara menguji layanan tersebut. Terlihat bahwa fasilitas "Event Exclusive" ini muncul pada perangkat lunak beta WhatsApp untuk Android versi 2.24.14.9.

Laporan GSM Arena, Minggu, menunjukkan bahwa laporan ini pertama kali datang dari WABetaInfo. Dalam perangkat lunak beta, layanan "Event" dapat ditemukan dengan mengklik ikon penjepit kertas yang ada pada sebelah ikon kamera pada waktu membuka grup obrolan.

Setelah dipilih, pengguna mampu menghasilkan program "Event" untuk para anggota grup obrolan serta nantinya para anggota lain sanggup mengawasi juga menerima undangan acara.

Apabila ingin dikerjakan inovasi pada rencana terkait, maka hanya saja pembuat acara yang mana sanggup mengubahnya.

Perlu diingat bahwa rencana acara yang dimaksud ada ke di grup itu juga dienkripsi secara end-to-end.

Jika Anda pengguna Android serta tidaklah sabar mengantisipasi ciri "Event" untuk obrolan grup reguler diresmikan secara publik, Anda dapat mendaftar ke inisiatif beta untuk mencobanya.

Artikel ini disadur dari WhatsApp uji coba fitur “Event” yang dikhususkan untuk grup obrolan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button