Lifestyle

Natasha Wilona dan juga Emir Mahira Main Film Pernyataan Darah, Kisah Nyata Sutradara

JakartaNatasha Wilona lalu Emir Mahira bermetamorfosis menjadi pemeran utama di film horor terbaru berjudul Janji Darah. Film ini merupakan kisah nyata yang mana dialami secara langsung oleh sang sutradara, Sentot Sahid.

Janji Darah mengikuti kisah pasutri muda, Rayhan dan juga Sheren. Mereka sangat bahagia setelahnya Sheren hamil di dalam usia satu tahun pernikahan. Namun, kebahagiaan itu berangsur pupus oleh sejumlah gangguan jiwa makhluk halus, yang dimaksud lama-lama tumbuh berubah menjadi teror berbahaya. Puncaknya, keselamatan janin di rahim Sheren terlibat terancam.

Rayhan pun terpaksa membongkar kenangan masa kecilnya, pada waktu ia pernah sangat akrab dengan saudara sepupunya bernama Dinda, yang sama-sama miliki kemampuan indra keenam. Di masa itu dia pernah mengikat janji untuk setiap saat saling melindungi, bahkan setelahnya salah satu dalam antara mereka meninggal dunia. Rayhan menduga, Dinda menagih janji itu untuk sebuah tujuan yang tersebut sangat muskil, yang tersebut tak mungkin saja begitu belaka beliau penuhi.

Film Komitmen Darah Terinspirasi dari Kisah Nyata Sutradara

Menyutradarai film horor merupakan sebuah tantangan besar bagi Sentot Sahid, terlebih ceritanya terinspirasi dari kisah nyata yang dimaksud pernah beliau alami sendiri. Namun lantaran keinginan film, Sentot Sahid mengaku mengembangkan kejadian yang dimaksud supaya dapat berubah menjadi tontonan yang lebih lanjut menarik.

“Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari kisah yang digunakan saya alami sendiri, dimana memang sebenarnya sejak kecil saya diberikan dari Yang Maha Kuasa kemampuan mampu mengawasi makhluk halus. Dan kebetulan salah satu dari saudara sepupu saya juga dapat merasakan keberadaan makhlus halus tapi tak mampu melihat,” kata Sentot Sahid, pada siaran pers yang tersebut diterima Tempo.

Cerita Natasha Wilona kemudian Emir Mahira Main Film Jaminan Darah

Natasha Wilona mengungkapkan rasa senang sanggup terlibat di Janji Darah. Dia sangat antusias salah satunya lantaran film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari sutradaranya. Menurut aktris 25 tahun itu, Janji Darah berbeda dari film horor yang mana pernah ia perankan sebelumnya.

“Jadi sesuatu yang dimaksud berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri yang mana bebeda dan juga ketika kita melakukan adegan, terus kita menimbulkan scene demi scene yang tersebut kita lakukan bersama, kita create bareng sutradara juga pemain lain, itu rasanya lebih lanjut seru, real serta apa adanya,” kata Natasha Wilona.

Lawan mainnya, Emir Mahira mengaku tidaklah mengalami kesulitan merancang chemistry dengan Natasha Wilona. Selain itu, ia juga sangat menikmati serangkaian pembuatan film Janji Darah.

Aku sudah ada kenal dengan dua lawan main utamaku yaitu Natasha Wilona lalu Fergie Brittany jadi mampu dibilang sudah ada ada pengertian di antara kita. Kalau bersatu mas Sentot, prosesnya sangat enjoyable akibat beliau simpel juga asyik untuk diajak berdiskusi ketika mengembangkan karakter,” katanya.

Film Janji Darah akan tayang di bioskop seluruh Indonesi mulai Kamis, 4 Juli 2024. Film ini juga dibintangi oleh Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yatti Surachman, Shabrina Luna, juga Abirama Putra.

Artikel ini disadur dari Natasha Wilona dan Emir Mahira Main Film Janji Darah, Kisah Nyata Sutradara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button