Teknologi

MGID lalu Memorable rilis solusi Teknologi AI baru untuk prediksi kinerja iklan

Ibukota Indonesia – Lingkungan periklanan global MGID berkolaborasi dengan perusahaan analisis kreatif cerdas Memorable meluncurkan solusi berbasis kecerdasan artifisial (AI) baru untuk memprediksi kinerja iklan.

"Penambahan terbaru pada kotak peralatan periklanan kami adalah bukti dari fokus MGID pada pemenuhan permintaan klien yang mana terus berkembang,” kata VP of Product MGID Oleksii Borysov pada rilis pers yang mana diterima, Senin.

Fitur prediksi kinerja (performance prediction) baru MGID akan menggunakan model Kecerdasan Buatan dari Memorable untuk memperkirakan dampak iklan sesuai dengan pengaturan kampanye unik lalu desain iklan.

Solusi ini akan memudahkan pengiklan untuk memaksimalkan hasil lalu meminimalkan pemborosan pengeluaran dikarenakan memberikan pemahaman yang tersebut mendalam tentang kemungkinan efektivitas.

Peluncuran ini merupakan bagian dari misi berkelanjutan MGID untuk membantu merek mempertahankan keunggulan kompetitif yang kuat melalui iklan native yang menantang juga efisien.

Setelah pengembangan terbaru dari penciptaan gambar AI self-service, investasi terbaru pada kemampuan prediktif ini akan memfasilitasi analisis terperinci dari iklan yang digunakan dibuat dengan bantuan teknologi untuk menentukan varian mana yang dimaksud harus disajikan serta bagaimana inovasi salinan kemudian judul akan mempengaruhi kinerja secara positif atau negatif.

Berdasarkan data tentang iklan di seluruh jaringan iklan MGID, evaluasi akan segera mempertimbangkan beratus-ratus parameter, satu di antaranya susunan iklan, target pemirsa, kedudukan geografis, dan juga jenis perangkat, untuk meramalkan apakah dampak iklan akan buruk, sedang, baik, atau luar biasa dengan tingkat akurasi prediksi untuk iklan berkinerja tinggi lebih banyak dari 90 persen.

Pengiklan dapat secara proaktif mengidentifikasi konsep iklan terbaik mereka, menerapkan optimasi berdasarkan wawasan, kemudian menguji ulang arahan menggunakan data yang mana diperbarui secara dinamis.

“Seiring dengan alat Kecerdasan Buatan yang dimaksud berubah menjadi bagian integral dari produksi iklan, semakin jelas bahwa pengujian yang lebih tinggi cerdas, lebih banyak terukur, lalu lebih besar akurat diperlukan untuk menegaskan keuntungan efisiensi berkelanjutan di semua tahap, dengan penilaian cepat, pengiklan dapat menyortir iklan yang efektif dari yang tak efektif terlebih dahulu sebelum ditayangkan," kata Borysov.

ketua eksekutif Memorable Sebastian Acevedo menambahkan bahwa dengan memanfaatkan analisis kreatif prediktif berbasis AI, basis klien global MGID sekarang dapat membuka kemungkinan penuh dari kreatif iklan mereka, meyakinkan setiap kampanye diatur untuk bermetamorfosis menjadi sukses.

 

Artikel ini disadur dari MGID dan Memorable rilis solusi AI baru untuk prediksi kinerja iklan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button