Teknologi

Facebook blokir berita di dalam Australia hingga bahaya paparan sinar gawai

DKI Jakarta – Sejumlah berita menawan menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan juga otomotif ANTARA pada Akhir Pekan (30/6), dalam antaranya Meta berencana blokir akses konten berita bagi pengguna Facebook dalam Australia hingga terkena paparan cahaya terang seperti dari gawai di waktu malam hari memunculkan risiko kencing manis tipe 2.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang digunakan dapat Anda baca kembali.

Facebook akan blokir konten berita bagi pengguna di Australia

Meta berencana untuk memblokir akses terhadap konten berita bagi pengguna Facebook ke Australia apabila pemerintah negara yang disebutkan mengesahkan undang-undang yang tersebut memaksa perusahaan membayar lisensi terhadap penerbit berita.

Film MonsterVerse baru dilaporkan akan segera dirilis 2027

Studio juga produser telah lama menetapkan akan merilis film dari waralaba MonsterVerse yang baru pada 2027 menurut siaran Deadline.

Harmony Auto berencana memperluas jaringan dealer BYD di Indonesia

Harmony Auto berencana memperluas jaringan dealer kendaraan BYD dalam Indonesia, berupaya menghadirkan layanan di Pulau Jawa serta wilayah yang mana lain.

WhatsApp uji coba layanan "Event" yang digunakan dikhususkan untuk grup obrolan

WhatsApp dikabarkan sedang mencoba layanan "Event", fasilitas yang dimaksud hadir secara khusus untuk grup obrolan yang mana ada pada media instruksi instan itu.

Paparan cahaya terang ke di malam hari hari tingkatkan risiko terkena diabetes

Seseorang yang sejumlah terkena paparan cahaya terang seperti dari gawai di dalam di malam hari hari, dapat berisiko lebih besar tinggi terkena penyakit penyakit kencing manis tipe 2 menurut sebuah penelitian terbaru.

Artikel ini disadur dari Facebook blokir berita di Australia hingga bahaya paparan sinar gawai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button