Entertainment

Vannoe tawarkan IFP VTK, layar pintar untuk solusi papan tulis modern

DKI Jakarta – Jenama lokal Vannoe menawarkan komoditas Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papan tulis modern.

IFP VTK Series hadir sebagai solusi modern untuk papan tulis interaktif yang dapat menerima hingga 40 titik sentuhan secara bersamaan.

"Interactive Flat Panel ini adalah layar panel pintar (LCD / LED) yang mana dapat disentuh. Bayangkan sebuah papan tulis besar dengan kemampuan secanggih smartphone," ujar General Manager Commercial PT Suara Visual Nusantara sebagai pemegang merek Vannoe, Antonius Maharjati pada rilis pers yang mana diterima, Rabu.

Didukung layanan voice tracking camera, layar panel ini menawarkan pengalaman interaktif untuk presentasi, pertemuan, dan juga kolaborasi. IFP VTK Series merupakan layar panel pintar yang tak cuma menampilkan konten visual, tetapi juga berinteraksi dengan pengguna melalui sentuhan, gerakan, kemudian input lainnya.

Antonius mengungkapkan layar IFP yang dimaksud miliki sistem operasi (OS) kemudian dilengkapi dengan speaker, mic, kamera, keyboard virtual, RAM, storage juga prosesor. Alat ini juga dapat dihubungkan dengan LAN kemudian WiFi seperti komputer.

Dengan layanan tambahan seperti kemampuan untuk menggambar juga menulis dengan kontrol tebal tipisnya tulisan, zooming, insert gambar, mirror screen melalui bluetooth atau HDMI, dan juga adanya NFC, layar panel ini menawarkan fleksibilitas dan juga kemudahan yang dimaksud melampaui papan tulis konvensional.

Layar IFP dapat digunakan sebagai papan tulis media belajar di dalam sekolah, media kolaborasi pada waktu meeting ke pusat administrasi atau kantor pemerintahan, juga media interaktif di dalam tempat wisata.

"Ukuran IFP Vannoe bervariasi mulai dari 65 hingga 86 inci, memberikan fleksibilitas di pilihan sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan ruang juga fungsi," kata dia.

Barang IFP VTK Series tipe VN-IF75 dengan ukuran 75 inci juga VN-IF86 dengan ukuran 86 inci sudah memenuhi persyaratan Derajat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dengan skor tinggi, yaitu sebesar 39,97 persen juga 39,81 persen.

 

Artikel ini disadur dari Vannoe tawarkan IFP VTK, layar pintar untuk solusi papan tulis modern

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button