Entertainment

Oppo kenalkan prototipe Air Glass 3 XR dalam MWC 2024

DKI Jakarta – Organisasi teknologi, Oppo mengenalkan hasil perubahan untuk masa depannya merupakan kacamata berbasis kecerdasan buatan Air Glass 3 XR di kompetisi Mobile World Congress (MWC) 2024 di dalam Barcelona.

Kacamata ini disiapkan akan datang berubah menjadi perangkat yang mengakses kemampuan Extended Reality (XR) atau realitas campuran.

Ditampilkan pada bentuk prototipe, kacamata yang dimaksud sudah dirancang untuk dapat mengakses model Teknologi AI AndesGPT Oppo melalui smartphone, memberikan pengalaman Artificial Intelligence yang tanpa beban.

Air Glass 3 miliki bobot cukup ringan yaitu 50 gram dan juga dilengkapi dengan gelombang resin yang mana dikembangkan sendiri dengan indeks bias 1,70. Kacamata itu memiliki kecerahan mata puncak lebih lanjut dari 1.000 nits.

Oppo mengklaim fitur-fitur itu dikembangkan dengan tujuan mampu pengalaman yang mana mirip dengan kacamata biasa sekaligus memberikan tampilan penuh warna terbaik dari kategori kacamata pintar.

Kacamata ini mempunyai asisten pengumuman Kecerdasan Buatan yang digunakan didukung oleh AndesGPT lalu juga menggalang interaksi sentuh untuk mengontrol musik, panggilan suara, tampilan informasi, lalu penelusuran gambar.

Peralatan ini diketahui miliki empat mikrofon yang dirancang untuk meningkatkan isolasi kebisingan dan juga Oppo juga menjanjikan output audio berkualitas tinggi.

Selain kacamata XR, Oppo juga mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan bervariasi layanan Artificial Intelligence generatif di dalam perangkatnya di MWC.

Salah satu rencana yang tersebut dikenalkan diantaranya rencana menghadirkan "AI Eraser" untuk foto ke ponsel Reno11 lalu Find N3. Demikian dilaporkan GSM Arena, Awal Minggu (26/2).

 

Artikel ini disadur dari Oppo kenalkan prototipe Air Glass 3 XR di MWC 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button