Entertainment

Garmin Venu 3S teman yang tersebut cocok untuk si lengan mungil

Ibukota Indonesia – Jam tangan pintar pada masa kini tiada lagi dipandang sebagai gadget pemanis yang berfungsi untuk gaya semata tapi hadir dengan banyak peningkatan untuk menjadi asisten harian.

Dengan gaya hidup serba cepat serta ada semakin banyak jenis jam tangan pintar yang dimaksud hadir pada pasaran, diantaranya salah satunya Garmin Venu 3S yang tersebut telah lama dirilis pada akhir Oktober 2023.

Garmin Venu 3S hadir di dalam Nusantara sebagai jam tangan pintar yang dimaksud diperuntukkan bagi rakyat yang tersebut tinggal dalam perkotaan dengan gaya hidup berpartisipasi lalu membutuhkan fitur-fitur kebugaran dengan akurasi tinggi.

Berbeda dengan kakaknya Garmin Venu 3 yang miliki diameter besar 1,4 inci, Garmin Venu 3S mempunyai diameter yang tersebut lebih banyak kecil 1,2 inci sehingga akan lebih banyak pas untuk pengguna dengan lengan yang dimaksud mungil.

ANTARA pun berkesempatan untuk menjajal Garmin Venu 3S selama lebih banyak dari satu bulan lamanya juga berikut ulasan lengkapnya:

Performa Umum

Tampilan belakang Garmin Venu 3S dengan warna Sage Gray. Tampak sensor yang dimaksud digunakan berjumlah enam sensor. (ANTARA/Livia Kristianti)

Pada ketika dibuka dari kotaknya, Garmin Venu 3S hadir dengan satu unit jam tangan pintar juga kabel pengisi daya dengan ujung yang dimaksud kompatibel dengan USB type C.

Hadir dengan strap berbahan silikon, jam tangan pintar ini enak untuk digunakan sehari-hari lalu tidaklah sederhana bergeser. Keunggulan lainnya dengan substansi ini memproduksi gawai ini sederhana untuk dibersihkan.

Dari segi kegunaan, aplikasi mobile pendukung Garmin Connect harus diambil oleh pengguna untuk bisa jadi memaksimalkan fitur-fitur yang dimaksud ada ke di jam tangan pintar ini.

Membahas performa layar dengan dasar layar AMOLED, Garmin Venu 3S memberikan performa visual yang mana memuaskan.

Berita yang disampaikan mulai dari waktu, sel jam, hingga informasi detail lainnya dapat terbaca dengan jelas apabila berada pada pada ruang.

Namun memang benar beberapa kali apabila berada pada luar ruangan, tampilan jam khususnya untuk meninjau informasi-informasi detail memang sebenarnya tidak ada terlalu jelas.

Apabila Anda gemar mengubah tampilan wajah jam, pengguna mampu mengatur tampilan dari jam dengan template-template tampilan yang digunakan tersedia dengan segera sebagai fasilitas di gawai ini.

Namun jikalau menginginkan tambahan sejumlah tampilan, pengguna memang sebenarnya harus mengunduh program lainnya yaitu Connect IQ yang digunakan nantinya memungkinkan pengguna mengeksplorasi lebih tinggi banyak wajah untuk jam atau bahkan menimbulkan wajah jamnya secara mandiri.

Lanjut mendiskusikan dayanya. Ketahanan baterainya sendiri cukup tahan lama, untuk pengaplikasian sehari-hari jam tangan pintar ini bisa jadi bertahan 10 hari lamanya sesuai dengan klaimnya.

Bahkan apabila tak digunakan untuk memantau olahraga lalu pengguna tiada menyebabkan kabel pengisi daya maka pada waktu mengaktifkan mode "hemat daya" jam tangan ini mampu bertahan hingga 13 hari.

Fitur Menarik

Dari sisi fitur, Garmin Venu 3S tentu menghadirkan informasi-informasi umum yang juga disediakan jam tangan pintar lainnya seperti ciri pengukuran detak jantung, pengukuran tingkat stres, pengukuran SpO2, hingga penghitungan langkah.

Namun dari semua itu, Garmin Venu 3S miliki indikator unik bernama "Body Battery" yang berubah menjadi layanan menyita perhatian akibat sanggup dibilang dapat menunjukkan keadaan energi yang dimaksud dimiliki oleh tubuh selama produk-produk ini digunakan.

Apabila digunakan seharian, maka akan terlihat kapan waktu energi pengguna terisi juga juga bagaimana energi yang dimaksud digunakan.

Selain "Body Battery", layanan menyita perhatian lainnya ialah asisten pengingat yang mana mengingatkan pengguna untuk terlibat bergerak.

Fitur ini berguna untuk pekerja kantoran yang memiliki kebiasaan duduk lama pada depan pekerjaannya dan juga kerap lupa untuk melakukan pergerakan peregangan.

Di samping itu, layanan unik lainnya ialah pengingat untuk mengatur stres. Saat digunakan apabila ternyata situasi body battery sudah ada berada di bilangan bulat yang dimaksud rendah dan juga terpantau pengguna mengalami stres tinggi, jam tangan pintar ini akan memberikan notifikasi terhadap pengguna untuk bisa saja melakukan aktivitas lain agar tambahan rileks.
 

Tampilan pengingat stres yang diberikan Garmin Venu 3S pada waktu pengguna mengalami stres tinggi. (ANTARA/Livia Kristianti)

Salah satunya dengan mengingatkan pengguna untuk berolahraga atau pun mengambil waktu istirahat dalam waktu malam hari dengan durasi yang tersebut lebih lanjut panjang.

Usulan lain yang mana diberikan jam tangan pintar ini layaknya asisten terhadap pengguna ialah untuk sanggup mengikuti latihan pernafasan yang dimaksud dipandu olehnya.

Agar lebih banyak optimal memantau kondisi umum tubuh dan juga juga memaksimalkan fitur-fitur tersebut, pengguna bisa saja memanfaatkan perangkat lunak Garmin Connect.

Bagi wanita misalnya, layanan "Siklus Menstruasi" yang dihadirkan berbeda dari kebanyakan jam tangan pintar lainnya.

Selain dapat menandai waktu menstruasi, lewat program Garmin Connect pengguna sanggup menambahkan catatan-catatan penting seperti inovasi keadaan fisik, keanehan pada darah menstruasi, hingga inovasi hati yang mana dapat berubah menjadi rekam jejak bagi pengguna.

Apabila nantinya mengalami keanehan pada siklus menstruasi di dalam beberapa bulan mendatang, tentunya informasi-informasi yang disebutkan mampu berguna apabila digunakan untuk pemeriksaan medis.

Setelah mendiskusikan fasilitas keseimbangan umum, ketika masuk pada fasilitas yang digunakan ditunggu-tunggu yaitu ciri untuk memantau kegiatan olahraga.
 

Tampilan data yang ditunjukkan pada pengguna lewat Garmin Venu 3S usai digunakan memantau kegiatan berenang. (ANTARA/Livia Kristianti)

Dalam lembar fakta, Garmin Venu 3S hadir dengan 30+ pilihan mode olahraga, jumlah keseluruhan yang disebutkan memang sebenarnya terasa lebih tinggi sedikit apabila dibandingkan dengan para pesaingnya telah menawarkan banyaknya 90+ jenis olahraga.

Namun sebenarnya hal itu tidaklah berubah menjadi kendala apabila pengguna cuma membutuhkan olahraga yang dimaksud biasa dikerjakan di dalam perkotaan seperti berenang, yoga, berlari, maupun berjalan kaki.

Informasi yang tersebut diberikan jam tangan pintar ini terbilang tambahan komprehensif dibandingkan dengan para pesaingnya.
 

Tampilan data yang tersebut ditunjukkan pada pengguna hasil pantauan Garmin Venu 3S yang tersebut ditampilkan lebih lanjut detail lewat program Garmin Connect. (ANTARA/Livia Kristianti)

Sebagai bukti ketika digunakan untuk memantau olahraga renang jam tangan pintar ini tak semata-mata memberikan informasi dasar seperti kecepatan (speed), pace, waktu, jarak yang ditempuh, kemudian detak jantung tapi juga memberikan informasi yang tersebut lebih banyak detail.

Beberapa informasi detail yang mana didapatkan dalam antaranya seperti kalori yang terbakar ke setiap rute, gaya renang yang tersebut digunakan, hingga kecepatan rata-rata untuk setiap rute.

Pengetahuan yang disebutkan tentunya akan berguna sebagai evaluasi untuk pengguna juga tentunya dapat membantu pengguna untuk dapat menciptakan latihan yang dimaksud lebih besar efektif ke depannya.

 

Tampilan kegiatan tantangan dari aplikasi mobile Garmin Connect yang dimaksud bisa saja disertai untuk meningkatkan aktivitas fisik pengguna. (ANTARA/Livia Kristianti)

Apabila anda menyukai tantangan, Anda juga bisa jadi mengikuti "Challenges" yang tersedia dalam aplikasi mobile Garmin Connect serta disesuaikan dengan kegiatan olahraga yang dimaksud diinginkan.

Tantangan-tantangan yang dimaksud dapat membantu Anda secara tiada sadar untuk menggerakkan tambahan terlibat lalu tentunya membantu membentuk kebiasaan untuk kekal bugar.

Kesimpulan

Pilihan warna dari Garmin Venu 3S yang mana beragam. Dari kiri ke kanan warna Dust Rose, Sage Gray, Pebble Gray, kemudian Ivory (ANTARA/Livia Kristianti)

​​​​​​​Garmin Venu 3S, secara keseluruhan miliki fungsi asisten pintar untuk melindungi kesejahteraan khususnya warga perkotaan dengan gaya hidup aktif.

Dengan kecanggihan teknologinya, jam tangan pintar ini bisa saja mendampingi penggunanya untuk tambahan peduli pada kesejahteraan tubuh baik secara fisik maupun mental.

Jam tangan ini cocok untuk Anda yang digunakan gemar berolahraga serta menyukai tantangan, membutuhkan dukungan data yang digunakan komprehensif untuk meningkatkan aktivitas fisik semakin efisien, dan juga membutuhkan pengingat untuk menjaga kesehatan.

Apalagi untuk orang-orang yang digunakan mempunyai pergelangan tangan kecil, jam tangan ini cocok untuk digunakan akibat ukurannya telah terjadi disesuaikan.

Garmin Venu 3S juga miliki nilai tambah lainnya yaitu untuk menunjang penampilan dalam keseharian. Dengan lebih tinggi banyak pilihan warna dibandingkan dengan Venu 3, jam tangan pintar ini hadir dengan lima pilihan warna yaitu Pebble Gray, Sage Gray, French Gray, Dust Rose, dan juga Ivory.

Jam tangan pintar ini masih tersedia pada Negara Indonesia seharga Rp7.999.000 baik secara daring melalui Tokopedia, Shopee, Eraspace, serta Doran. Pembelian secara segera juga dapat dijalankan pada gerai-gerai Garmin Store.

Artikel ini disadur dari Garmin Venu 3S teman yang cocok untuk si lengan mungil

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button