Entertainment

Advan Sketsa 3 meluncur pada Indonesia cocok jadi tablet untuk pemula

Ibukota Indonesia – Jenama teknologi, Advan, meluncurkan tablet terbarunya yaitu Advan Sketsa 3 yang mana dapat berubah menjadi pilihan bagi para pemula untuk mencoba komoditas tablet dengan biaya ramah dalam kantong.

Tablet ini menyebabkan keunggulan bukan hanya sekali dapat digunakan untuk menggambar tapi juga dapat menyokong produktivitas kerja maupun mengakses hiburan.

"Advan Sketsa 3 adalah bukti dedikasi kami untuk menyediakan teknologi yang dimaksud menginspirasi para pekerja kreatif. Kami membayangkan dunia di dalam mana setiap pemukim miliki kesempatan untuk melegakan kemungkinan kreatif mereka, lalu Sketsa 3 adalah langkah menuju mewujudkan visi tersebut," kata ketua eksekutif Advan Chandra Tansri pada keterangannya, Jumat.

Membahas spesifikasi, Advan Sketsa 3 hadir dengan layar berukuran 10,1 inci dengan panel layar IPS LCD dan juga membantu resolusi HD.

Dari sisi dapur pacu, tablet pemula ini hadir dengan chipset dari Unisoc yaitu Tiger T606 octa-core yang tersebut disokong dengan RAM 6GB juga memori internal 128 GB.

Pada sistem operasinya, tablet ini telah dilakukan hadir dengan sistem operasi Android terbaru yakni Android 13 sehingga pengguna dapat lebih tinggi nyenyak menjalankan aplikasi mobile terkini.

Lalu untuk sisi konektivitas, pengguna dapat mengandalkan layanan 4G LTE dengan terhubung ke jaringan operator seluler lewat pemanfaatan fasilitas Dual SIM Card ke tablet ini.

Tablet ini pun dilengkapi dengan kamera yang digunakan terbilang cukup untuk memenuhi permintaan panggilan video yaitu dengan kamera swafoto berukuran 5 MP kemudian kamera utama berukuran 8 MP.

Untuk dukungan audio, tablet ini masih menghadirkan port jack 3.5 mm sehingga pengguna masih bisa jadi menggunakan earphone kabel untuk mengakses konten audio.

Di aspek daya, Advan Sketsa 3 memiliki ukuran sel yang tersebut cukup bisa jadi diandalkan dengan 6000 mAh.

Hal yang digunakan mengejutkan ialah, tablet ini menyebabkan aksesori sebagai digital Advan Stylus Pen yang dimaksud berguna untuk para kreator konten berkreasi menimbulkan visual mendebarkan di tablet ini.

Ada juga keyboard yang tersebut disertakan sehingga pengguna sanggup juga memanfaatkan tablet ini untuk menunjang produktivitas.

Advan Sketsa 3 telah dapat dibeli pada perilisan ekslusif ke Tokopedia mulai 24 November-1 Desember 2023 dengan nilai tukar Rp1.999.000.

 

Artikel ini disadur dari Advan Sketsa 3 meluncur di Indonesia cocok jadi tablet untuk pemula

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button