Entertainment

Acer rilis laptop TravelMate dan juga Chromebook Plus Enterprise

Ibukota Indonesia – Acer mengumumkan jajaran baru laptop bidang usaha TravelMate dan juga Chromebook Plus Enterprise yang mana sudah pernah disempurnakan dengan kecerdasan artifisial atau artificial intelligence (AI).

Dalam keterang resmi Acer, Selasa, seluruh laptop itu dikenalkan lalu diboyong di pameran komputer terbesar secara global yaitu COMPUTEX 2024 yang mana berlangsung pada 4-7 Juni ke Taiwan.  

Untuk laptop TravelMate sudah ditenagai dengan prosesor generasi terbaru dengan NPU built-in.

Laptop baru ini menawarkan kinerja, produktivitas, dan juga mobilitas tingkat lanjut bagi para profesional dan juga eksekutif, dengan menambahkan bermacam fasilitas keamanan dan juga konektivitas yang digunakan ditingkatkan.

Dioptimalkan untuk menghadirkan kemampuan dan juga pengalaman pengguna baru yang tersebut didukung oleh AI, semua laptop industri baru ini hadir dengan Acer TravelMateSense sebagai akses cepat ke pengaturan serta kustomisasi manajemen perangkat, Acer Experience Zone baru untuk koleksi ciri Teknologi AI perangkat, dan juga Microsoft Copilot yang mana dapat diakses melalui tombol pintas khusus.

Setiap model juga menawarkan fasilitas keamanan dan juga administrasi yang digunakan canggih untuk merampingkan penyebaran serta manajemen perangkat untuk bisnis, memverifikasi data dilindungi dengan Trusted Lingkungan Module (TPM) 2.0 yang tersebut terpisah, keamanan biometrik, lalu kamera dengan privacy shutter. Berikut detail dari per individu gawai TravelMate terbaru.

Acer TravelMate P6 14 inci

Dirancang untuk para pemimpin perusahaan serta eksekutif, Acer TravelMate P614 (TMP614-73) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 terbaru.

Dengan Intel vPro Enterprise, juga Intel Graphics lalu Intel Artificial Intelligence Boost untuk membuka pengalaman Kecerdasan Buatan baru, kinerja, juga efisiensi daya di perangkat premium.

Laptop usaha edisi Intel Evo memiliki memori LPDR5X hingga 32 GB juga hingga 1 TB SSD untuk daya tahan elemen penyimpan daya yang digunakan tahan lama kemudian respons yang cepat bahkan ketika menangani beban kerja yang tersebut besar.

Acer TravelMate Seri P4

Acer TravelMate P4 hadir di tiga pilihan. Pertama Acer TravelMate P4 Spin 14 (TMP414RN-54) laptop 2-in-1 ini memungkinkan pengguna beralih dalam antara beraneka tugas serta mode dengan mudah.

Prestasi laptop ini didukung prosesor Intel Core Ultra 7 165U dengan Intel Graphics lalu Intel vPro Enterprise yang digunakan telah terpasang ke dalamnya.

Alat ini juga dilengkapi dengan layar WUXGA (1920 x 1200) 14 inci dengan opsi sentuh kemudian bezel 16:10 untuk pengalaman visual lebih banyak baik.

Membantu para profesional dengan mobilitas tinggi untuk terus-menerus terhubung, TravelMate P4 Spin 14 hadir dengan konektivitas Wi-Fi 6E kemudian 4G LTE opsional.

Selanjutnya ada Acer TravelMate P4 16 (TMP416-53) didukung oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan Intel vPro Enterprise.

Laptop ini juga didukung dengan Intel Unison, memori DDR5 dual-channel yang digunakan cepat hingga 64 GB lalu penyimpanan SSD PCIe hingga 1 TB.

Detail visual yang digunakan menakjubkan ditampilkan pada layar dengan bezel tipis beresolusi WUXGA (1920×1200).

Ada juga Acer TravelMate P4 14 (TMP414-42-TCO) dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru yang digunakan dilengkapi AMD Ryzen AI, yang mana memiliki hingga delapan inti pemrosesan berkinerja tinggi berdasarkan arsitektur Zen 4.

Peralatan ini sudah pernah miliki memori DDR5 hingga 64 GB, penyimpanan PCIe Gen4 hingga 1 TB, daya tahan elemen penyimpan daya yang tersebut tambahan lama, layanan keamanan perusahaan yang digunakan canggih, kemudian solusi Enterprise Mobility Management yang tersebut modern sebagai bagian dari teknologi AMD PRO.

 

Salah satu laptop terbaru Acer yang mana diperkenalkan di COMPUTEX 2024 yaitu ChromeBook Plus Spin 514. (ANTARA/HO-Acer Indonesia)

Selanjutnya, Acer juga mengenalkan sebanyak-banyaknya dua laptop Enterprise Plus Chromebook.

Keduanya dirancang dengan teknologi canggih lalu kemampuan Google Teknologi AI yang digunakan meyakinkan bisnis, tenaga kerja, dan juga karyawan dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk bekerja dalam cloud dengan lebih besar efisien juga aman. Berikut spesifikasi lengkapnya.

​​​​​​​
Chromebook Plus Enterprise 515

Hadir dengan kemampuan kegiatan bisnis ChromeOS yang dimaksud tiada dikunci, menegaskan keamanan terbaik di kelasnya, manajemen yang tersebut sederhana, akses yang dimaksud fleksibel, kemudian dukungan administratif yang tersebut disempurnakan, semuanya digabungkan dengan dua kali lipat kecepatan, memori, dan juga penyimpanan dari pendahulunya.

Ditenagai hingga prosesor Intel Core 7 150U dan juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5X hingga 16 GB yang siap menghadirkan performa terbaik, multitasking yang dimaksud lebih besar lancar, dan juga kemampuan Artificial Intelligence untuk mengupayakan cloud, dan juga karyawan yang tersebut kekal terhubung juga bekerja secara efisien

Acer Chromebook Plus Enterprise 515 (CBE595-2/T) yang dimaksud baru miliki layar 15,6 inci Full HD (1920×1080) dengan teknologi IPS untuk memverifikasi detail di spreadsheet, grafik, juga foto terlihat lebih lanjut jelas.

Layar yang dimaksud luas memberikan ruang yang tersebut cukup untuk keypad numerik khusus pada keyboard, menawarkan fungsionalitas lebih banyak bagi penggunanya.

Menawarkan desain portabel dengan bobot semata-mata 1,5 kg, layar 14 inci WUXGA (1920×1200).

Acer Chromebook Plus Enterprise Spin 514

Dari sisi sistem operasi, prosesor, kemudian performanya sebenarnya laptop ini miliki spesifikasi yang dimaksud mirip dengan Acer Chromebook Plus Enterprise 515.

Acer Chromebook Plus Enterprise Spin 514 (CPE594-1N) dapat digunakan pada empat mode yang dimaksud berbeda.

Engsel 360 derajatnya memungkinkan Acer Chromebook Plus Spin 514 berubah dari laptop tradisional berubah menjadi mode tablet.

Perubahan itu memungkinkan pengalaman sentuhan yang dimaksud aman bagi pengguna serta dia pun bisa saja menghasilkan catatan dengan sederhana melalui USI active stylus segera ke layar Antimicroba Corning Gorilla Glass.

Artikel ini disadur dari Acer rilis laptop TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button