Teknologi

Galaxy Z Flip 6 mejeng ke Geekbench tampil dengan Snapdragon 8 Gen 3

Ibukota Indonesia – Samsung dikabarkan akan datang merilis ponsel lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Flip 6 pada waktu dekat di Paris di turnamen Galaxy Unpacked yang tersebut jatuh pada 10 Juli 2024.

Menjelang peluncurannya itu, muncul informasi baru mengenai Galaxy Z Flip 6 versi global pada web web benchmarking Geekbench.

Dikabarkan perangkat yang dimaksud menggunakan dapur pacu dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 3 yang sudah pernah dirancang khusus untuk perangkat Galaxy.

Chip yang disebutkan mencakup beragam inti untuk kecepatan lalu efisiensi yang dimaksud dioptimalkan, dengan dengan GPU Adreno 750 untuk grafik.

Terdapat juga informasi bahwa untuk varian global, Galaxy Z Flip 6 akan segera memiliki nomor model SM-F741B.

Dalam pengetesan Geekbench didapatkan hasil bahwa perangkat itu mencapai skor inti tunggal 2247 kemudian skor multi-core 6857.

Poin itu menunjukkan bagaimana prosesor octa-core yang tertanam ke perangkat dengan RAM 12GB bekerja dengan cepat dan juga lancar.

Adapun perangkat ini nantinya dirilis dengan sistem operasi dasar Android 14.

Membahas bocoran spesifikasi, sebelumnya perangkat ini digadang-gadang akan miliki layar AMOLED 2X dinamis 6,7 inci dengan resolusi 2640 x 1080 serta refresh rate 120 Hz.

Di samping itu, Galaxy Z Flip6 juga mempunyai layar depan 3,4 inci dengan resolusi 720 x 748.

Didukung oleh Snapdragon 8 Gen 3 untuk chipset Galaxy, chip ini adalah chip yang dimaksud mirip dengan yang pernah disematkan dalam Galaxy S24 series.

Untuk memori internalnya sendiri perangkat ini digadang-gadang memiliki dua pilihan, yaitu 256 GB dan juga 512 GB.

Dari sisi spesifikasi kamera, diduga kamera ini akan mengusung kamera utama 50 MP F/1.8, kamera 12 MP F/2.2 ultra-lebar, serta kamera 10 MP.

Gadget ini juga disebut memiliki kapasitas akumulator 4000mAh dengan pengisian cepat 25W. Demikian dilaporkan Gizmochina, Senin.

 

Artikel ini disadur dari Galaxy Z Flip 6 mejeng di Geekbench tampil dengan Snapdragon 8 Gen 3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button