Teknologi

Apple dikabarkan akan datang hadirkan iPhone juga Macbook versi lebih banyak tipis

DKI Jakarta – Misi Apple untuk memproduksi komoditas dengan desain sangat tipis tidak ada hanya saja akan berhenti pada iPad Pro sebab perusahaan teknologi itu dikabarkan juga berencana untuk menghasilkan lini produknya yang lain setipis mungkin.

Menurut bocoran yang mana disampaikan analis Bloomberg Mark Gurman, dikutipkan dari Engadget pada Senin, Apple sedang berencana untuk memproduksi hasil Macbook Pro, Apple Watch, hingga iPhone dengan desain yang lebih besar tipis.

Gurman mengatakan, perusahaan itu hendak menuju target untuk meluncurkan sebuah kelas baru pada jejeran perangkat Apple yang tersebut bermetamorfosis menjadi produk-produk paling tipis dan juga ringan ke kategorinya, dibandingkan komoditas lainnya pada sektor teknologi.

Lebih lanjut, Gurman menuturkan bahwa beliau mendapatkan informasi bahwa iPhone yang tersebut lebih besar tipis diperkirakan akan segera hadir pada tahun 2025 dengan diperkenalkannya lini terbaru dari iPhone 17.

Belum ada informasi mengenai tanggal perilisan produk-produk Apple yang dimaksud lebih lanjut tipis lainnya. Barang iPhone yang mana tambahan tipis berikutnya diprediksi akan lebih besar mahal dibandingkan iPhone Pro Max ketika ini dan juga miliki ukuran layar antara Pro Max dan juga iPhone reguler.

Diketahui, Apple telah lama meluncurkan iPad Pro terbaru, hadir dengan desain yang mana tipis juga ringan, layar canggih Ultra Retina XDR, juga telah lama disematkan chip M4 terbaru yang digunakan diklaim sangat cepat dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang dimaksud kuat.

iPad Pro miliki zat material aluminium daur ulang 100 persen juga hadir di dua ukuran yaitu model 13 inci yang digunakan luas juga model 11 inci super portabel.

iPad Pro menampilkan desain yang mana sangat tipis serta ringan. Model 11 inci miliki ketebalan 5.3 mm juga berat kurang dari satu pon, sedangkan model 13 inci memiliki ketebalan 5.1 mm juga berat hampir seperempat pon lebih lanjut ringan dari pendahulunya.

Artikel ini disadur dari Apple dikabarkan bakal hadirkan iPhone dan Macbook versi lebih tipis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button