Teknologi

Pemuka California mendukung pembatasan pemakaian ponsel pada sekolah

Ibukota – Pemimpin wilayah California Gavin Newsom menyatakan mengupayakan upaya untuk membatasi pemakaian ponsel pintar pada lingkungan sekolah ke wilayah negara bagian Amerika Serikat tersebut.

Dilansir dari Engadget pada Kamis, Gavin menyampaikan pernyataan yang disebutkan tiada lama sebelum anggota badan ke Los Angeles Unified School District mengesahkan proposal larangan penyelenggaraan ponsel ke sekolah.

Gavin mengungkapkan bahwa ia akan bekerja dengan para legislator untuk membatasi penyelenggaraan ponsel pintar selama jam sekolah pada musim panas ini, akibat menurut dia anak-anak kemudian remaja harus fokus pada pelajaran sekolah, bukanlah ponsel mereka.

Dia juga membantu opini dari US Surgeon General yang tersebut diterbitkan oleh The Times, ke mana mereka itu memaparkan bahwa wadah media sosial seharusnya wajib menampilkan label peringatan serius dari kantornya dikarenakan dapat menghancurkan kesegaran mental remaja secara signifikan.

Gavin menyatakan bahwa aturan yang dimaksud akan ia susun akan didasari oleh arahan yang mana ditandatanganinya pada tahun 2019 sesudah itu yang dimaksud mengizinkan, tetapi tidak ada mewajibkan, distrik ke California untuk mengadopsi larangan penyelenggaraan ponsel.

Jika California memang benar mengesahkan undang-undang untuk melarang pengaplikasian ponsel selama jam sekolah, maka California akan menyusul Florida dan juga Indiana sebagai negara bagian yang dimaksud menerapkan undang-undang serupa.

Sekolah-sekolah di Florida diwajibkan untuk melarang siswa merekan menggunakan ponsel selama waktu pelajaran berlangsung, juga beberapa distrik bahkan mengharuskan dia melarang penyelenggaraan ponsel hingga waktu siswa pulang.

Meskipun anggota badan Los Angeles Unified School District pada akhirnya menyetujui proposal untuk larangan pemakaian ponsel ke sekolah, terdapat dua anggota memilih menentangnya.

Salah satu anggota mengutarakan bahwa beliau memilih tak setuju dengan proposal itu akibat menafsirkan para guru mengalami kesulitan pada menerapkan pembatasan yang digunakan ada di sekolah.

Hal yang mana tambahan penting, beliau menyatakan bahwa penyelenggaraan ponsel di sekolah memungkinkan pemukim tua untuk menghubungi anak-anak merekan selama keadaan darurat, seperti penembakan dalam sekolah.

Artikel ini disadur dari Gubernur California dukung pembatasan penggunaan ponsel di sekolah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button